Skip to main content

Kumpulan Motto Albert Einstein


Albert Einstein Motto ( By IrfanSyahPutra )  :

Albert Einstein once said , "People who never make mistakes are those who never try new things . "
Albert Einstein said , " All religions , arts and sciences are branches of the same tree . "
Albert Einstein once said , " Every person who reads a lot but little use reason alone would be people who are lazy to think . "
Albert Einstein sent a letter to high school students , Barbara Lee Wilson , " Do not worry about the difficulties in Mathematics . I make sure that my difficulties in Mathematics is more difficult than the difficulties. "
Albert Einstein once said , " Very few people get to see his own eyes and feel with their own hearts . "
Albert Einstein also said , " gravity is not responsible for people falling in love . "
Albert Einstein once said , " I have no special talent . I just always curious . "
Albert Einstein said , " I think and think constantly for months and years . Up to 99 times , the conclusion is wrong. But the hundredth time finally right. "
Albert Einstein said , " I used the confusion for weeks . "
Albert Einstein said , " If the facts do not fit the theory , change the facts . "
Albert Einstein once said , " If you can not explain it simply , you mean not enough to understand it . "
Albert Einstein said , " Imagination is more important than knowledge . "
Albert Eintein once said , " Information is not knowledge . "
Albert Einstein said , " Inhuman : Doing the same thing continuously and expecting different results . "
Albert Eintein said , " Smart people solve problems ; while geniuses prevent problems . "
Albert Einstein once said , "Learn from yesterday , live today , hopefully for tomorrow . The important thing is not to stop questioning . "
Albert Einstein said , " Logic brings you from A to B. 're Imagination will take you anywhere. "
Albert Einstein wrote a letter to his son , Eduard Einstein , " Expand the streets to be healthy , not too much to read , keep some books until you grow up . "

Kata Bijak Albert Einstein

Albert Einstein pernah berkata, “Orang yang tidak pernah membuat kesalahan adalah orang yang tidak pernah mencoba hal baru.”
Albert Einstein mengatakan, “Semua agama, seni, dan ilmu pengetahuan adalah cabang-cabang pada pohon yang sama.”
Albert Einstein pernah bilang, “Setiap orang yang banyak membaca tapi sedikit menggunakan akalnya sendiri akan menjadi orang yang malas berpikir.”
Albert Einstein mengirimkan surat kepada siswa SMA, Barbara Lee Wilson, “Jangan khawatirkan kesulitan-kesulitan dalam Matematika. Saya pastikan bahwa kesulitanku dalam hal Matematika masih lebih sulit daripada kesulitanmu.”
Albert Einstein pernah berkata, “Sedikit sekali orang yang bisa melihat matanya sendiri dan merasakan dengan hatinya sendiri.”
Albert Einstein juga mengatakan, “Grafitasi tidak bertanggung jawab terhadap orang yang sedang jatuh cinta.”
Albert Einstein pernah mengungkapkan, “Saya tidak memiliki bakat khusus. Saya hanya selalu penasaran.”
Albert Einstein mengatakan, “Saya berpikir dan berpikir terus selama berbulan-bulan dan bertahun-tahun. Hingga 99 kali, kesimpulannya salah. Tapi keseratus kalinya akhirnya benar juga.”
Albert Einstein berkata, “Saya terbiasa dalam kebingungan selama berminggu-minggu.”
Albert Einstein mengungkapkan, “Jika fakta tidak sesuai dengan teori, ubahlah fakta tersebut.”
Albert Einstein pernah mengatakan, “Jika kau tidak bisa menjelaskan secara sederhana, kau berarti belum cukup dalam memahaminya.”
Albert Einstein berkata, “Imajinasi itu lebih penting dari pengetahuan.”
Albert Eintein pernah bilang, “Informasi itu bukanlah pengetahuan.”
Albert Einstein mengatakan, “Manusiawi : Melakukan hal yang sama terus menerus dan mengharapkan hasil yang berbeda.”
Albert Eintein mengungkapkan, “Orang cerdas memecahkan masalah; sementara orang jenius mencegah masalah.”
Albert Einstein pernah berkata, “Belajarlah dari hari kemarin, jalani hari ini, berharaplah untuk hari esok. Yang penting jangan berhenti bertanya.”
Albert Einstein mengatakan, “Logika membawamu dari A ke B. Sedang imajinasi akan mengantarmu kemana saja.”
Albert Einstein menulis surat kepada anaknya, Eduard Einstein, “Perbanyaklah jalan-jalan agar sehat, jangan terlalu banyak membaca, simpan saja beberapa buku sampai kau dewasa nanti.”
Pada Februari 1930, Einstein juga pernah menyurati anaknya, Eduard, “Hidup itu ibarat naik sepeda; untuk menjaga keseimbangan, kau harus tetap bergerak.”
Albert pernah mengatakan, “Perdamaian tidak bisa dicapai dengan kekuatan senjata; perdamaian hanya bisa diraih dengan pemahaman.”
Albert Einstein berkata, “Segala ilmu pengetahuan tidak lebih dari kemurnian berpikir setiap hari.”
Kata Kata Einstein paling aneh, “Mengapa tidak ada orang yang memahamiku meski setiap orang menyukaiku?”
Einstein pernah mengomentari ilmu bahasa, “Kata kata ataupun bahasa, baik tertulis ataupun terucap, sepertinya tidak memiliki peran apapun dalam mekanisme berpikir saya.”
Albert Einstein berpesan, “Jangan lakukan hal yang bertentangan dengan kata hati, bahkan meski negara memaksa melakukannya.”
Einstein pernah mengatakan, “Tanpa ‘Budaya yang bermoral’, manusia tidak akan selamat.”
Einstein mengungkapkan contoh teori relativitasnya dengan berkata, “Ketika seorang pria duduk bersama seorang wanita selama satu jam, hal ini seperti satu menit. Tapi coba si pria duduk di atas kompor selama satu menit, pasti hal ini terasa lebih dari satu jam. Itulah relativitas.”
Albert Einstein pernah berkata, “Kebijaksanaan bukanlah hasil dari belajar di sekolah, tapi hasil dari usaha mendapatkannya selama hidup.”
Einstein mengungkapkan, “Filsafat itu kosong jika berdasarkan ilmu pengetahuan. Ilmu pengetahuan itu menemukan, dan filsafat itu menafsirkan.”
Albert pernah bilang, “Saya percaya tugas utama jiwa adalah membebaskan manusia dari keegoisan.”
Demikianlah beberapa kata kata bijak Albert Einstein yang dapat dipelajari untuk saat ini. Sebenarnya masih banyak lagi kata kata mutiara Einstein yang bisa menumbuhkan semangat belajar. Semoga tulisan kata bijak Einstein ini bisa menambah wawasan kita semua.

Comments

Popular posts from this blog

Adab Adab Budaya Melayu Riau Berdasarkan Google

Orang Melayu mengaku identitas kepribadiannya yang utama adalah adat istiadat Melayu, dan agama Islam. Dengan demikian, seseorang yang mengaku dirinya orang Melayu harus beradat-istiadat Melayu, berbahasa Melayu, dan beragama Islam. Dari tiga ciri utama kepribadian orang Melayu tersebut, yang menjadi pondasi pokok adalah agama Islam, karena agama Islam menjadi sumber adat-istiadat Melayu. Oleh karena itu, adat-istiadat Melayu Riau bersendikan syarak dan syarak bersendikan kitabullah. Dalam bahasa Melayu berbagai ungkapan, pepatah, perumpamaan, pantun, syair, dan sebagainya menyiratkan norma sopan-santun dan tata pergaulan orang Melayu. 1. Pendahuluan Orang Melayu menetapkan identitasnya dengan tiga ciri pokok, yaitu berbahasa Melayu, beradat-istiadat Melayu, dan beragama Islam. Dalam makalah ini, penulis akan mengemukakan beberapa hal pokok yang berkaitan dengan adat istiadat Melayu Riau. Seperti diketahui bersama, segala hal yang bersangkutan dengan adat-istiadat Me

Dimensi Besaran Pokok Dan Turunan

Di dalam mekanika, besaran pokok panjang, massa, dan waktu merupakan besaran yang berdiri bebas satu sama lain, sehingga dapat berperan sebagai  dimensi . Dimensi besaran panjang dinyatakan dalam L, besaran massa dalam M, dan besaran waktu dalam T. Persamaan yang dibentuk oleh besaran-besaran pokok tersebut haruslah konsisten secara dimensional, yaitu kedua dimensi pada kedua ruas harus sama. Dimensi suatu besaran yang dinyatakan dengan lambang huruf tertentu, biasanya diberi tanda [ ]. Tabel 1.4 menunjukkan lambang dimensi besaran-besaran pokok. Dimensi dari besaran turunan  dapat disusun dari dimensi besaran-besaran pokok. Tabel 1.5 menunjukkan berbagai dimensi besaran turunan .     Analisis Dimensi Setiap satuan turunan dalam fisika dapat diuraikan atas faktor-faktor yang didasarkan pada besaran-besaran massa, panjang, dan waktu, serta besaran pokok yang lain. Salah satu manfaat dari konsep dimensi adalah untuk menganalisis atau menjabarkan benar atau salahnya suatu

Pembahasan Soal Olimpiade TIK Tingkat Kabupaten Tahun 2006

  Hey bro! kali ini saya mau membahas soal Olimpiade TIK yang di selenggarakan oleh TOKI! Langsung aja ya! SOAL OLIMPIADE TIK Tingkat Kabupaten tahun 2006 Pembahasan ini kami sengaja buat secara berseri, dengan tujuan agar kita tidak lekas bosan dan jenuh. Di samping itu juga agar kita mudah memahami apa yang kami sampaikan dalam pembahasan ini. SOAL 1 – 2: Deskripsi untuk pertanyaan 1-2 Deret bilangan Fibonacci didefisikan secara rekursif sbb. f1 = 1 f2 = 1 fn = fn-1 + fn-2 untuk semua n > 2 1. Berapa banyak kah bilangan Fibonacci antara 10 sampai dengan 100? (A) 90 (B) 9 (C) 5 (D) 10 (E) 12 2. Dengan mengambil satu harga n kemudian anda menjumlahkan bilangan-bilangan tsb mulai dari f1 s.d. fn maka berapakah n terkecil agar jumlah itu > 150? (A) 9 (B) 10 (C) 11 (D) 15 (E) 20 PEMBAHASAN SOAL: Sebagaimana yang kita ketahui bersama, soal-soal dalam olimpiade komputer jarang merupakan soal mandiri. Biasanya, soal-soal ini merupakan soal berkelompok, dengan satu macam permasalaha